Rumah Dijual Di Tebet, Jakarta Selatan – Harga Murah, Lokasi Strategis Dan Bebas Banjir

Hallo rakyat Indonesia, masih tetap semangat di bulan puasa ini? Harus tetap semangat dong, jangan jadikan puasa alasan untuk bermalas-malasan! Btw, kalian masih ingat dengan kasus razia warteg di area Serang, Banten yang di lakukan satpol PP? Ya, aparat tersebut telah melukai rakyat kecil yang sedang mencari rezeki, dia adalah seorang ibu tua dengan penghasilan sangat rendah harus menderita karena sikap aparat yang tidak memiliki hati nurani.

Pemilik warteg tersebut bernama ibu Saeni umur 53 tahun. Rambutnya yang terturup oleh jilbab itu terlihat syok sekali ketika warung makannya di razia dengan cara yang tidak santun. Satpol PP mengambil semua masakan warteg tersebut dan hasilnya pemilik warteg hanya bisa menitihkan air mata sembari memohon kepada aparat agar tidak merampas masakannya tersebut.

Kalau menurut saya ini adalah razia mengatasnamakan toleransi beragama. Mungkin maksud dari pemerintah kota atau satpol PP adalah baik tapi caranya bukanlah seperti demikian karena itu tidak di benarkan. Kabar ini ternyata sampai ke telinga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Beliau sangat bersimpati sekali atas warteg yang di razia tersebut. Kabarnya sang Menteri Dalam Negeri itu memberikan bantuan modal kerja kepada pemilik warteg, ibu Saeni.

Dari kejadian ini mungkin alangkah baiknya untuk kalian yang sedang mencari hunian sebagai tempat tinggal, cobalah cari area pemukiman yang memiliki kenyamanan terjamin. Cari makanan di area komplek dengan rasa tenang tidak takut terkena razia aparat, saya rasa sekarang ini harus menjadi perhatian.

Rumah dijual di Tebet, Jakarta Selatan mungkin saja cocok untuk kalian. Hunian di area ini memiliki fasilitas tempat makan yang sangat banyak sekali mulai dari warteg pinggir jalan, kafe, restoran cepat saji dan beberapa pedagang kakilima bisa memberikan kenyamanan kalian dalam mencari makanan untuk berbuka puasa atau bagi kalian yang tidak berpuasa juga bisa dengan tenang makan di lingkungan ini.

Kawasan Tebet terkenal dengan wisata kulinernya yang melimpah, jadi rasanya sangat enak sekali jika kalian bisa membeli iklan dijual rumah di Tebet untuk tempat tinggal bersama keluarga tercinta. Harga hunian di area ini juga masih cukup wajar tidak terlalu mahal.

Rumah di Tebet, Jakarta Selatan dengan desain minimalis modern biasanya dijual mulai dari 1 miliar sampai 4 miliar an rupiah. Sebuah harga yang normal untuk properti di kawasan yang nyaman, aman, damai, tenang dan bertoleransi. Saling membantu dalam berkehidupan serta bermasyarakat sangat kental sekali di beberapa komplek pemukiman pada area ini.

Rumah 2 Lantai Di Tebet Cuman 4 Miliar an

Ini dia satu lagi saya memiliki sebuah informasi bahwa ada rumah 2 lantai di Tebet dengan harga sangat murah sekali, hanya 4 miliar an saja kalian bisa memiliki hunian di kawasan Ibukota bagian selatan dengan lokasi paling strategis dan tentunya bebas banjir.

Harga rumah murah di Tebet meskipun lingkungan nyaman dan layak untuk pemukiman anda. Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa kalian akan mendapatkan kebahagiaan bersama keluarga jika memiliki hunian di area ini.

Kemudahan dalam akses seperti Transjakarta, stasiun kereta api dan angkutan umum lainnya bisa kalian manfaatkan untuk melakukan aktifitas sehari-hari di area Tebet. Sebagai kawasan yang padat dan ramai memang sudah seharusnya memberikan hunian terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Foto Rumah Dan Spesifikasi Rumah Murah Di Tebet

rumah dijual di tebet

  • Luas Tanah: 107 M2
  • Carport: 2
  • Kamar Mandi: 4
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4
  • Luas Bangunan: 80 M2

Rumah di kawasan Ibukota bagian selatan bisa menjadi pilihan-pilihan terbaik untuk kalian bersama keluarga tapi perlu di ingat bahwa mencari informasi hunian melalui website antares-dev juga sangat penting guna menghindari kesalahan dalam menentukan area pemukiman.