Rumah Dijual Di Serpong Murahnya Keterlaluan Banget!

Anak muda yang baru aja menikah pastinya pengen banget punya rumah sendiri tapi apa boleh buat semuanya kepentok sama yang namanya duit! Kenapa ya cuman gara-gara duitnya kurang jadi gak bisa beli properti? Ya, iyalah gak bisa, streess…!!!

Udah mendingan sekarang jangan stres-stres kalau mau beli properti kumpulin aja dulu uangnya baru pikirin mau beli di daerah mana, bener gak sob?! Kalian yang uangnya udah pada kekumpul buat beli hunian, saya punya info bagus dan pastinya bener-bener bikin ngiler deh. Rumah dijual di Serpong, Tangerang Selatan murah banget! Saya dapet info dari salah satu media jual beli properti. Di websitenya tertulis kalau hunian tersebut harganya gak sampai 1 miliar!

Ayo, anak muda sekarang keputusan ada di tangan kalian, apakah mau beli iklan rumah dijual di Serpong yang harganya murah? Sobat Indonesia jangan merasa pesimis dulu soal hunian murah, memang biasanya yang namanya murah itu suka gak memuaskan kalau ada istilah ada harga, ada kualitas. Sebenarnya itu betul banget tapi untuk kali ini istilah itu gak kepake bro karena hunian yang berada di kawasan Tangerang bagian selatan itu harganya murah dan spesifikasi juga bagus banget, pokoknya layak buat tempat tinggal anak muda yang baru punya istri satu deh, wew….

Dari tadi saya ngomingin murah mulu tapi gak kasih tau harganya ya, hehhe.. maap guys! Ini deh saya kasih tau harga murahnya iklan dijual rumah di Serpong, Tangerang Selatan. Berkisar mulai dari 700 juta sampai 900 juta an aja! Gimana murah gak sob? Kalau menurut saya si untuk suatu hunian yang berada di kawasan berkembang seperti Serpong sudah cukup murah karena berada di lingkungan yang akan berkembang dari hari ke hari. Sekarang aja sudah banyak pembangunan-pembangunan mulai dari fasilitas sampai pelebaran akses jalan raya utama.

Yang namanya anak muda itu harus punya pikiran maju, semangat dan motivasi. Ketiga modal itulah yang bakalan bikin sobat-sobat punya tujuan hidup lebih baik kedepannya. Kesejahteraan dalam hidup juga bisa di lihat dari propertinya guys. Kalian bisa lihat kalau orang yang tinggalnya masih ngontrak atau kos pasti kesejahteraan hidupnya pas-pasan tapi kalau kalian udah bisa beli rumah dijual di Serpong dengan uang sendiri atau menyicil properti lainnya pasti kesejahteraan kalian akan meingkat meskipun di awal-awalnya pasti bakalan ngalamin sulitnya menabung mengumulkan uang.

Kepemilikan sebuah hunian adalah wajib hukumnya bro buat kalia yang mampu buat beli properti tersebut. Setiap sobat disini pastinya punya kemampuan yang berbeda-beda dalam membeli sebuah hunian karena keterbatasan modal itu sendiri. Ada banyak cara sebenarnya dalam menambah modal misalnya dengan melakukan pekerjaan sampingan sehingga ada tambahan pemasukan yang bisa kalian tabung untuk DP rumah.

Iklan Rumah Dijual Di Serpong Harga Rp. 950 Juta

Rumah harga 950 juta itu jarang banget ada sob di area Serpong yang letaknya gak terlalu jauh dari Alam Sutera. Ini kesempatan bagus buat kawan-kawan buat beli sekarang juga jangan sampai kehabisan unit hunian ya!

Kalau kalian penasaran sama infonya silahkan aja dateng ke lokasi komplek perumahan Serpong, Tangerang Selatan dan tanyakan langsung ke bagian kantor pemasarannya. Setahu saya sih, lokasi hunian ini bebas banjir, akses transportasi menuju Jakarta ada banyak banget, lingkungan aman soalnya ada keamanan 24 jam jadi gak perlu khawatir kalau mau markir kendaraan di luar pagar rumah kalian.

Info Detail Rumah Dijual Di Serpong

rumah dijual di serpong

  • Carport: 2
  • Lantai: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Mandi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 48 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Tanah: 120 M2

Masih kurang jelas sama tulisan saya di atas? Atau pengen informasi lainnya mengenai iklan dijual rumah di Serpong dengan desain minimalis modern dan sebagainya? Cek disini aja antares-dev sebagai media properti paling cetar membahana dan selalu update info iklan properti.